..:: Alumni SMA Negeri 1 Semarang angkatan '90 ::.. Hendi Membangun Semarang Hendi Membangun Semarang | Alumni SMA Negeri 1 Semarang Angkatan '90
Alumni Smansa '90

Terpilihnya Hendrar Prihadi menjadi Wakil Walikota Semarang Periode 2010 - 2015 membawa arti tersendiri bagi alumni SMA Negeri 1 Semarang angkatan '90. Selain karena banyak teman-teman yang berpartisipasi menjadi tim suksesnya, Hendi sendiri adalah sosok teman yang akrab dengan hampir semua teman  angkatan'90 SMA Negeri 1 Semarang.

Beberapa saat setelah resmi ditetapkan menjadi calon wakil walikota Semarang, Hendi menyempatkan waktu berkumpul beberapa teman angkatan sesama alumni angkatan'90. Bertujuan menggalangkan suara dari sesama alumni dan seangkatan, Hendi seperti menyadari bahwa dia merupakan bagian dari persaudaraan almni angkatan '90 SMA Negeri 1 Semarang.


Akhirnya dukungan, bantuan dan do'a menghantarkan Hendi kepada kemenangan. Bila melihat kebelakang, keberhasilan tersebut adalah buah manis perjalanan karir dan kepemimpinannya yang tidak dimulai begitu saja. Sederet pengalaman dan prestasinya sebagai pemimpin yang telah ditorehkanna antara lain :
 
- Ketua BMI Jawa Tengah
- Ketua Taruna Merah Putih Jawa Tengah
- Ketua GM FKPPI Kota Semarang
- Pengurus KADIN Jawa Tengah
- Pengurus Tarung Drajad Jawa Tengah
- Pengurus PSSI Kota Semarang
- Ketua IMI Jawa Tengah
- Wakil Ketua PDIP Jawa Tengah

Kita patut berbangga dan mengharapkan Hendi dapat berhasil mengemban tugas dan amanah mulia membangun Semarang. Visi, Misi dan Program Kerja yang disampaikan saat kampanye diharapkan dapat terlaksana sehingga Semarang dapat sejajar dengan daerah-daerah maju lainnya. Tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia internasional, diharapkan Semarang dapat berbicara banyak. 
Penggalangan Dukungan
Kumpul-kumpul membentuk Tim Sukses
Selamat Hendi, doa dan bantuan segenap angkatan '90 SMA Negeri 1 akan selalu menyertai demi cita-cita pembangunan Semarang.

6 comments:

Didie Suryady mengatakan...

Bang admin, periode masa jabatannya bukan 2010 - 2014 tapi 2010 - 2015.
Selamat sekali lagi buat Hendi... Semoga bisa menjadikan inspirasi buat teman-teman yang lain untuk lebih maju....
Bravo Hendi..... Bravo SMANSA....

suryajati mengatakan...

Selamat dan Sukses buat Hendi...... semoga bisa menjadi Pimpinan yang amanah dan semarang menjadi tambah maju dan makmur.....amien.

Kita semua mendukungmu karena kita semua adalah SMANSA !!!

Salam juga buat teman teman SMANSA yang tergabung dalam Tim Sukses Marhen

Agung Tatrawardhana S
A1.1 SMANSA 90

joesti mengatakan...

Selamat, semoga semarang semakin maju. bidang pendidikan dan kesehatan semakin luas melayani warga kota.

Alumni Smansa '90 mengatakan...

trims Die, sudah dikoreksi periode masa jabatannya 2010 - 2015

hendi - hendrar prihadi mengatakan...

thanks atas dukungan kawan2 selama ini, mohon saran dan doanya selalu agar lancar dan sukses dalam mengemban amanah.. bravo SMANSA..!

Sriyono Semarang mengatakan...

Tanggal 21 Oktober 2013, Walikota, Selamat Kakaaak... :D

Sriyono - F7 Smansa '96

Posting Komentar